BERITA & ARTIKEL > Apakah Garam Anda Sudah Beryodium? | Jual Garam Beryodium

08 May 2020

Apakah Garam Anda Sudah Beryodium? | Jual Garam Beryodium

Saat ini telah banyak garam beryodium yang beredar di pasaran, namun anda tetap harus waspada ketika memilih produk tersebut karena anda mungkin akan menemui garam beryodium palsu. Salah satu hal yang dapat anda lakukan adalah dengan melihat tulisan yang tertera pada kemasan garam beryodium. Pastikan terdapat tulisan SNI dan PPM (30), serta alamat pabrik yang lengkap dan jelas.

Kendati demikian, jika anda masih tidak yakin dengan garam beryodium yang anda pilih, tidak ada salahnya untuk menguji kadar yodium di dalamnya. Anda bisa menggunakan bahan alami, contohnya singkong.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu memarut singkong dan menyaringnya. Setelah itu, teteskan cairan dari parutan singkong tersebut ke garam beryodium yang ingin anda uji kadar yodiumnya. Apabila garam beryodium tersebut berubah warna menjadi ungu, itu artinya garam tersebut memang merupakan garam beryodium.

Namun, ada cara yang lebih mudah untuk memastikan anda mendapatkan garam beryodium asli, yaitu dengan mengonsumsi garam beryodium berkualitas yang telah teruji kadar yodiumnya dari Sumatraco yang Jual Garam Beryodium Sumatraco. Jual Garam Industri Sumatraco terbukti mengandung yodium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Anda pun bisa menjadi distributor Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco yang tentu menguntungkan.

Sumatraco menjadi salah satu perusahaan yang Jual Garam Industri Sumatraco dengan Pabrik Garam Tertua yang telah teruji secara klinis dan keamanannya dan menjadi Pabrik Garam Tertua yang masih beroperasi hingga kini. Pabrik Garam IndonesiaSumatraco menjadi Sell Industrial Salt Indonesia, sehingga tak perlu ragu untuk menjadi distributor Jual Garam Beryodium Sumatraco.

Berita & Artikel Lainnya

22 October, 2024

PT Sumatraco Langgeng Makmur Bumbui Hari Santri dengan Garam Kebaikan

www.garam.co.id.Surabaya 22 oktober 2024 Dalam semangat Hari Santri Nasional, PT Sumatraco Langg...

20 October, 2024

PT Sumatraco Langgeng Makmur, mengadakan seminar tentang pencegahan osteoporosis

www.garam.co.id.Surabaya,20 oktober 2024 PT Sumatraco Langgeng Makmur, perusahaan terkemuka di bi...

18 October, 2024

PT. Sumatraco Langgeng Makmur Rayakan Hari Perpustakaan Sekolah Internasional dengan Berbagai Kegiatan Edukatif

www.garam.co.id Surabaya 18 oktober 2024 PT Sumatraco Langgeng Makmur turut memeriahkan Hari Perp...